Selasa, 27 September 2016

Prestasi Luar Biasa Siswa SD SMP SMA Bersama Guru Les Privat di Jakarta Barat

Bagaimana keadaan pelajar pelajar saat ini?

Guru les privat di jakarta barat, merupakan guru les privat andalan yang di percaya dalam meningkatkan prestasi prestasi siswa di sekolah. tidak hanya prestasi akademik, tapi juga prestasi non akdemik. seperti kita ketahui, tidak sedikit siswa usia sekplah yang tidak bisa mengenyam pendidikan di karenakan banyak alasan. salah satunya, adalah faktor biaya. namun, tak sedikit pulsa, siswa yang sudah bisa mengenyam pendidikan tapi malah belum serius melakukannya.seperti halnya dengan banyak sekali kasus kasus kriminalitas yang di lakukan oleh pelajar. seperti tawuran, balap liar, narkoba dan masih banyak lagi. hal tersebut sangat miris, ketika di luar sana banyak sekali yang menginginkan untuk bersekolah, tetapi yang sudah mendapatkan kesempatan tersebut justru menyalahgunakannya. ini adalah suatu oukulan keras bagi pelajara pelajar di indonesia. pelajar yang seharusnya menjadi generasi penerus di masa yang akan datang, justru malah tidak serius dalam menggali ilmu.


les privat di jakarta barat


Angin segar dalam dunia pendidikan saat ini?

Prestasi belajar bersama guru les privat di jakarta barat, di samping maraknya, kasus kasus kriminalitas yang di lakukan para pelajar. ternyata masih banyak siswa yang mengukir prestasi. baik di kalangan SD, SMP ataupun SMA. tak sedikit siswa siswa yang susdah membuat bangga almamaternnya ataupun negara. seperti prestasi prestasi yang di torehkan pelajar pelajar berikut:

1. Tim Olimpiade Komputer Indonesia (TOKI) 2009 yang terdiri dari Angelina Veni Johanna (SMA 1 BPK Penabur, Jakarta), Reinardus Surya Pradhitya (SMA Kanisius, Jakarta), Risan (SMAN 1 Tangerang), dan Christanto Handojo (SMA Kanisius, Jakarta), berhasil memenangkan dua medali perak dan satu medali perunggu dari ajangInternational Olympiad in Informatics(IOI) 2009 di Plovdiv, Bulgaria

2. Angelina Venni Johanna, siswi SMAK 1 BPK Penabur Jakarta dan Reinardus Surya Pradhitya, dari SMA Kolese Kanisius Jakarta berhasil meraihmedali perak pada the “21st International Olympic in Informatics(IOI)” yang diadakan di kota Plovdiv, Bulgaria, dari 8 hingga 14 Agustus.Tim Olimpiade Komputer Indonesia (TOKI) 2009 yang terdiri dari Angelina Veni Johanna (SMA 1 BPK Penabur, Jakarta), Reinardus Surya Pradhitya (SMA Kanisius, Jakarta), Risan (SMAN 1 Tangerang), dan Christanto Handojo (SMA Kanisius, Jakarta), berhasil memenangkan dua medali perak dan satu medali perunggu dari ajangInternational Olympiad in Informatics(IOI) 2009 di Plovdiv, Bulgaria

3. Salman Trisnadi Wajrasena dan masih duduk di kelas 1 SD Prestasi Global, Jalan Palem I nomor 1 Mampang Indah, Rangkapan Jaya, Kota Depok, Jawa Barat. Di usianya yang masih sangat muda, ia menjuarai lomba robotic internasional di Korea Selatan yang diselenggarakan pada 5-9 Agustus 2015. 

4. Siswi SD Muhammadiyah Manyar Gresik ini menciptakan gelas yang berguna bagi para orang yang menyandang keterbatasan dalam penglihatan untuk bisa membantu mereka saat minum air. Dengan menggunakan alat sensor pada gelas yang digunakan, para penyandang tunanetra bisa mengetahui apakah gelas mereka sudah terisi air dengan penuh atau tidak.
Walaupun kelihatan sederhana, penemuannya ini sangat membantu bagi para tunanetra serta mampu membuatnya menang dalam International Exhibition for Young Inventors (IEYI) ke-12 yang diselenggarakan di Thailand. Dari kelima peserta yang menyabet penghargaan serupa, remaja cantik ini dinobatkan sebagai pemenang termuda dalam ajang tersebut.  Bukan hanya itu, ia juga menang dalam acara National Young Inovator di LIPI, Jakarta.


Rahasia di balik prestasi gemilang

dari sekian banyak prestasi presatsi yang di raih oleh para pelajar, mereka mempunyai rahasia khusus. mungkin rahasaianya sangat sederhana, tapi susah untuk di lakukan. rahasia dari kesuksesan prestasi mereka adalah rajin dan tekun dalam belajar. maka dari itu, dengan kehadiran guru les privat pun sangat membantu siswa untuk lebih rajin dan tekun serta mengerti materi materi pembelajarannya. untuk info lebih lanjut hubungi kami di les privat sahabat 0812 8294 4080. belajar akan jauh lebih menyenangkan di lakukan di rumah bersama guru les privat di jakarta barat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar